12 Januari 2011

SIAPA SIH



Saya Yudi kelahiran '81 di Ciamis, saya tidak sengaja masuk AAK YBTH Tasikmalaya pada thn 2000. Alhamdulillah walaupun prestasi pas-pasan, saya bisa lulus thn 2003.
Tak lama setelah lulus kuliah saya kerja di RS Dustira Cimahi Bandung, tapi hanya bertahan beberapa bulan saja, lalu pada akhir 2003 saya kerja di RS Azra Bogor sampai sekarang.

Selama kerja di RS tersebut saya pernah beberapa kali double job diantaranya di Labkesda Kota Bogor (beberapa bulan), Klinik Pasutri dr.Boyke (beberapa tahun), RS Hermina Bogor (beberapa bulan). Walaupun saat ini ilmu dan waktu saya abdikan untuk orang lain, mudah-mudahan esok lusa atau suatu hari ilmu dan pengalaman yg selama ini didapat bisa diabdikan untuk diri sendiri, amin.

Blog
Blog ini saya tulis sekedar tambahan informasi dan atau mengingatkan saja, mudah-mudahan ada manfaatnya untuk pihak terkait. Kalau ada kesalahan baik dalam segi pengetahuan ataupun penulisan, mohon maklum adanya.
Partisipasi sobat-sobat semua dlm bentuk kritik atau saran yg sifatnya membangun demi perbaikan blog ini sy tunggu.